Rabu, 21 Desember 2011

Billing internet Gratis

Bismilah....

Udah lama saya tidak memposting blog ini....(Sibuk dunia Nyata) Oke pada kesempatan posting kali ini saya akan membahas sedikit tentang Billing warnet....

Sebenarnya kemarin saya sendiri sudah mulai usaha warnet, walaupun bukan punya sendiri tapi untuk Installasi Software dan lain - lain saya yang melakukan, kebetulan pada saat itu saya cukup di pusingkan dengan Software Billing geratis sampai akhirnaya saya googling dan menemukan Billing yang cukup Power full walaupun Free
Nama Software tersebut Semberero Net Bill
Untuk Cara Setting Server / Client Pada Billing ini cukup muda dan cara kerjanya pun mudah di pahami bagi orang awam sekalipun dan untuk fitur - itur bisa dilihat dan dicoba langsung jadi langsung aja download di sini

Trims

0 komentar:

Posting Komentar